Cara Mudah Mendapatkan 750++ Booster Hijau Gratis di Top Eleven

cara mendapatkan booster hijau top eleven gratis
Formasi dan strategi sedemikian rupa sudah diatur sebelum pertandingan berlangsung.  Ternyata eh ternyata tim kalian malah keok. Tidak berhasil memenangkan pertandingan yang seharusnya sudah berada dalam genggaman tangan. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi performa tim, salah satunya adalah faktor stamina dan kualitas pemain. Dan sebenarnya Top Eleven menyediakan cara praktis untuk memaksimalkan stamina yaitu dengan booster hijau atau yang sering para coach sebut sebagai cendol.

Booster hijau atau cendol ini menjadi sumber daya penting dalam Top Eleven selain token dan booster lainnya. Tidak jarang pula beberapa coach mungkin sampai pernah rela menghabiskan tokennya untuk membeli booster hijau ini. Padahal sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan booster hijau dengan mudah secara cuma-cuma. Wah menarik kan? 

Apa saja cara-cara mudah untuk mendapatkan booster hijau Top Eleven? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

1. Login setiap hari

Setiap kali login pertama kali dalam sehari. Kalian akan langsung dihadapkan pada pilihan hadiah yang rentangnya dalam satu minggu (7 hari). Dari situ kalau beruntung mendapatkan hadiah berupa booster hijau atau cendol secara gratis. Walaupun memang ada kemungkinan kalian mendapat hadiah lain seperti booster biru, booster merah, uang ataupun token. Tetapi tetap saja, ini adalah cara mudah pertama untuk bisa mendapatkan booster hijau secara cuma-cuma. 

2. Menonton Pertandingan

Kalau kalian bisa menyempatkan diri untuk menonton pertandingan. Entah itu mulai dari awal atau baru masuk di tengah-tengah pertandingan. Kalian bisa juga bisa mendapatkan ekstra satu buah cendol gratis. Syaratnya adalah mengganti pemain. Minimal satu pemain saja sudah cukup. 

hadiah booster hijau top eleven
Di akhir pertandingan kalian bisa cek pada tab reward /ganjaran. Kalian akan mendapatkan booster hijau dan beberapa booster lainnya.

Katakanlah setiap musim kita bertanding seminimal-minimalnya di liga, yaitu bertanding sebanyak 26x. Belum lagi kalau tim kalian berpartisipasi di liga champion/liga super, cup, asosiasi, dan friendly championship/kejuaraan persahabatan. Ya bisa dihitung sendiri lah nanti berapa banyak booster hijau cuma-cuma yang bisa kalian dapatkan.

3. Upgrade Fasilitas Training/Latihan 

upgrade fasilitas latihan top eleven
Satu lagi cara mudah mendapatkan booster hijau secara pasif adalah dengan membangun fasilitas latihan. Ketika fasilitas latihan ditingkatkan sampai level maksimal. Kalian akan mendapatkan 7 booster hijau/cendol tiap 3 hari sekali.

4. Earning/Klaim Booster Hijau di Shop

Cara terakhir yang sering dimanfaatkan coach sekalian untuk menabung booster hijau adalah lewat earning/klaim gratis. Selain bisa dibeli di tab Shop, booster hijau juga bisa diklaim secara gratis dengan cara menonton iklan. Durasi iklannya pun tidak terlalu panjang. Ada yang berdurasi hanya 15 detik dan yang paling lama sekitar 30 detik saja. Tidak menyita banyak waktu.

booster hijau top eleven gratis

Untuk jatahnya sendiri dibatasi setiap harinya. Jumlahnya total kurang lebih 25x earn tiap hari. Jadi kalau kalian memang punya waktu yang luang dan berniat menabung booster hijau untuk melatih militer pemain di musim depan. Cara ini menjadi cara pamungkas untuk mendapatkan booster hijau gratis dengan mudah.

Nah itu dia coach beberapa cara mudah untuk mendapatkan booster hijau gratis di Top Eleven. Berhubung saya sekarang ini sedang butuh ide konten untuk postingan dan juga lagi menggandrungi game Top Eleven ini. Kira-kira tutorial atau tips Top Eleven apa lagi nih yang pengen teman-teman ketahui. Boleh dong koman-komen juga dibawah. Kalau cocok mungkin akan saya coba sharing-sharing lagi di sini.

Sekian dan semoga bermanfaat. 

4 komentar