Update Drill Top Eleven 2024

update drill top eleven 2024

Halo manajer!

Sudah lama saya tidak menyambangi tim kebanggaan saya di Top Eleven. Ternyata ada banyak update yang terjadi, salah satunya adalah mengenai drill/latihan. Pada bulan November 2023 kemarin, developer Top Eleven melncurkan update besar-besaran pada fitur training. Kali ini saya akan coba bahas sedikit mengenai apa yang penting dari update tersebut.

Update Drill Latihan Top Eleven

Kategori Drill

Attack, Defense, Possession, Physical & Mental, Teamplay

Pada versi lama, kategori latihan pada menu Training hanya ada 3 kategori yaitu Attack (Menyerang), Defense (Bertahan) dan Physical & Mental. Nah pada update terbaru ini ada 2 tambahan kategori drill yaitu possesion dan teamplay.

kategori drill top eleven terbaru

Untuk kategori possesion ini sebenarnya sudah ada di versi sebelumnya walaupun jenis drill ini masih tergabung menjadi satu baik itu dari attack, defense maupun physical mental. Selain itu possession juga adalah salah satu bonus yang cukup penting untuk dimaksimalkan ketika pertandingan. Nah sekarang possesion menjadi kategori tersendiri drill yang berwarna kuning.

Teamplay Drill

Drill top eleven yang satu ini berbeda dengan 4 kategori yang sudah disebutkan sebelumnya. Drill teamplay ini khusus digunakan untuk meningkatkan nilai teamplay yang merupakan bonus individual & tim yang cukup penting digunakan ketika pertandingan. Drill teamplay ini tidak meningkatkan skill attack, defense maupun physical mental pemain yang dapat menambah bintangnya. Tetapi drill teamplay ini secara khusus ditujukan untuk meningkatkan nilai teamplay form

Teamplay Form

teamplay form top eleven

Pada update terbaru ini terdapat jenis latihan baru yaitu teamplay. Teamplay kalau teman-teman ingat ini dulunya adalah bonus latihan yang masing-masing nilainya mentok di 10%. Dimana bonus latihan ini sangatlah berperan penting selama pertandingan berlangsung. Bonus latihan ini dapat dibooster selama pertandingan. Dan sekarang nilainya bisa ditingkatkan dengan di menu teamplay form. Dari proses latihan/drill kita akan mendapatkan teamplay cap, yang dapat digunakan untuk menambah poin dari teamplay yang diinginkan. Seperti contoh gambar di atas, secara normal teamplay akan bernilai maksimum 10. Dengan tambahan teamplay cap, kita bisa meng-upgrade nilainya sesuai dengan teamplay yang ingin kita fokuskan. Di sini saya sudah meningkatkan attack menjadi 12 dan condition menjadi 14.

Untuk drill teamplay sendiri punya beberapa jenis intensitas mulai dari sangat mudah sampai sangat sulit. salah satu keunggulan drill teamplay ini adalah dapat meningkatkan nilai teamplay dengan cepat. jadi drill teamplay ini khusus digunakan untuk meningkatkan teamplay tertentu karena efek multipliernya. 

matchday coach top eleven

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan fitur matchday coach yang punya efek 100% teamplay multiplier. Setiap harinya kita mendapatkan jatah 4 iklan yang bisa ditonton untuk meng-hire matchday coach itu. Lumayan kan dapat bonus 100% multiplier teamplay ketimbang mode latihan biasa. 

Dengan adanya update fitur drill terbaru ini sekarang kita harus bisa mix drill harian pada umumnya seperti yang sudah saya pernah bahas juga mengenai di panduan drill dengan drill teamplay ini pada update Top Eleven terbaru ini

Posting Komentar